Langsung ke konten utama

Cara Memutihkan Kulit Dengan Cara Alami

Cara Memutihkan Kulit Dengan Cara Alami | Ingin tampil cantik dengan kulit putih bersih? Cobalah beberapa tips cara memutihkan kulit dengan cara alami di posting ini. Orang Indonesia menganggap kulit yang cantik adalah kulit yang putih bersih. Ada kecenderungan orang kita tidak nyaman dengan kulit gelap. Meskipun menurut orang lain kulit gelap itu seksi, bagi orang Indonesia, kulit gelap itu masalah. Itu sebabnya banyak orang mencari tahu bagaimana cara memutihkan kulit. Kalau menurut saya, kulit cantik dan seksi itu kulit yang sehat, elastisitasnya terjaga, dengan kelembaban yang pas, segar. Soal warna, bukan masalah. Bagaimana dengan anda?
Untuk memutihkan kulit, paling tidak ada dua cara yang dikenal orang. Cara alami – dengan memanfaatkan bahan-bahan alami, dan dengan menggunakan obat-obatan kosmetik hasil olahan pabrik. Nah, karena yang produk kosmetik pemutih kulit produksi pabrik itu menggunakan bahan-bahan kimia, maka terkadang, jika salah pakai, akibatnya bisa sangat buruk untuk kulit dan kesehatan anda secara keseluruhan, maka, sekarang semakin banyak orang mencari cara memutihkan kulit dengan cara alami.
Ok, berikut ini cara memutihkan kulit dengan cara alami:
1. Konsumsi ikan salmon dan sayuran hijau, seperti bayam. Kog bisa? Karena lemak baik dalam ikan salmon dapat membuat proses regenerasi kulit berjalan dengan baik. Sayuran hijau juga kurang lebih berfungsi sama.
2. Pakailah pelembab kulit atau body lotion untuk mengembalikan kulit ke kondisi semula bila perlu tambahkan baking soda di air mandimu. Lalu basuh kulit yang terbakar dengan air tersebut. Air tersebut akan meringankan rasa sakit kulit yang terbakar matahari.
3. Coba minum vitamin C serta vitamin E secara rutin untuk mengembalikan kesegaran dan kecantikan kulit anda. dan yang pasti, jangan lupa lindungi kulit kamu itu dengan sunblock untuk melindungi kulit dari sinar matahari secara langsung Karena sinar matahari tak selamanya baik bagi kesehatan kulitmu.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Manfaat Kopi Hitam

Ciri Makanan yang Mengandung Pemanis Buatan

Jus Untuk Penderita Darah Tinggi