Langsung ke konten utama

Tips mengecilkan perut dengan menggosoknya

Mengecilkan perut dengan cara menggosoknya selama 2 menit. Mudah dan menggelikan, tapi jangan pesimis dulu. Jika anda melakukannya dengan teratur, anda bisa segera merasakan efeknya. Kebanyakan wanita, menginginkan tubuh yang ideal, salah satunya adalah dengan memiliki perut kecil atau datar. Dan kebanyakan dari mereka, mungkin anda salah satunya, telah melakukan banyak cara untuk mengecilkan perut, seperti olahraga, diet, minum obat - obatan pelangsing, bahkan pergi ke dokter untuk melakukan sedot lemak.

Saat ini anda tidak perlu bersusah payah untuk mengecilkan perut buncit anda karena ternyata ada cara pengobatan tradisional dari cina yang mudah dilakukan  untuk mendapatkan perut yang datar atau kecil, yakni dengan menggosok perut anda dengan telapak tangan anda dan tidak hanya itu, kesehatan pun dapat anda raih. Jika ingin mengetahui kebenarannya, maka sebaiknya anda membuktikannya sendiri, karena caranya pun sangat mudah, hanya saja harus dilakukan secara konsisten. Saya sendiri pun ingin sekali mencobanya, tapi jangan lupa harus konsisten selalu dilakukan di malam hari sebelum tidur dan di pagi hari.

Inilah cara olahraga menggosok perut:
  1. Berbaringlah di ranjang atau di lantai. Tarik baju ke atas atau dilepas sehingga bagian perut terlihat tanpa ada kain.
  2. Gosokkan kedua tangan bersama selama sekitar 15 menit atau sampai tangan terasa panas.
  3. Letakkan salah satu tangan langsung diperut dan mulailah menggosoknya dalam putaran kecil disekitar pusar dan secara perlahan buat lingkarannya membesar, tekanlah dengan lembut dan gosok dengan perlahan,  kira - kira 1 putaran dalam 1 detik.
  4. Rasakan efek panas yang terasa di daerah sekitar perut.
  5. Lakukan sekitar 40 sampai 50 putaran, atau selama sekitar 2 menit atau lebih.
Sangat penting untuk menjaga daerah perut tetap hangat selama melakukan olahraga ini, terutama saat cuaca dingin. Untuk hasil yang lebih baik, lakukan kegiatan ini rutin di pagi hari sebelum sarapan dan saat sebelum tidur. Memijat perut dengan cara yang telah disebutkan diatas ternyata dapat menghancurkan lemak berlebih di tubuh kita. Menstimulasi organ dalam perut, membantu melancarkan buang air besar, meningkatkan sirkulasi darah di daerah sekitar perut, membantu menyembuhkan masalah pencernaan, nausea, diare, mual/muntah dan efek buruk dari makan yang berlebih.

Perhatian:
pijat perut ini tidak boleh dilakukan langsung setelah makan. Juga tidak dianjurkan bagi wanita yang sedang hamil, atau menderita peradangan kandungan, kandung kemih, ovarium, lubang falopi, seseorang yang menderita hipertensi, batu ginjal, dan hernia, pendarahan perut, paru - paru atau otak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Manfaat Kopi Hitam

Askep Demam Berdarah / Dengue Hemorrhagic Fever (DHF)

Ciri Makanan yang Mengandung Pemanis Buatan