Langsung ke konten utama

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Cepat

Cara memutihkan kulit wajah dengan cepat | Kebanyakan orang Indonesia memang berkulit gelap, termasuk warna kulit wajahnya. Jika anda merasa kulit wajah yang tidak putih ini masalah dan kebingungan mencari cara memutihkan kulit wajah dengan cepat, tapi khawatir jika menggunakan produk pemutih kulit wajah berbahan kimia, berikut ini adalah beberapa cara memutihkan kulit wajah dengan cepat dengan memakai bahan-bahan alami.

Minyak alpukat

Gunakan minyak alpukat untuk menghapus sisa riasan di malam hari. Selain menghapus riasan dengan baik, minyak alpukat juga bisa membuat kulit anda lebih bening, segar, dan putih.

Susu

Cara yang efektif mencerahkan warna kulit adalah mencucinya dengan susu. Susu memiliki bahan yang melawan flek serta mencerahkan kulit. Celupkan kain bersih ke dalam susu, dan gosokkan ke kulit wajah dengan lembut supaya dapat memutihkan kulit wajah tersebut.
Susu akan menghapus sel-sel kulit mati yang menutupi kulit wajah dan membuat kulit wajah lebih putih bersih. Meminum susu setiap hari juga membantu memutihkan kulit wajah. Itu sebabnya, istilah mandi susu sebenarnya bukan cuman istilah, karena memang susu bisa memutihkan kulit,

Bunga Chamomile

Bunga Chamomile mengandung banyak bahan yang mengurangi bengkak dan lingkaran hitam di mata. Lalu, taruh di atas mata. Hasilnya akan makin baik jika Anda melakukan kebiasaan ini selama dua minggu.

Jeruk Nipis

Jeruk Nipis mengandung banyak antioksidan yang bermanfaat bagi kulit, sehingga dapat digunakan untuk mengecilkan pori-pori alami dan dapat membuat kulit menjadi putih dan segar. Cara menggunakannya dengan memeras jepuk nipis ditambah putih telur, lalu oleskan oleskan merata ke seluruh wajah, diamkan kurang lebih selama 15-20 menit kemudian bilas dengan air hangat.

Ketimun

Ketimun bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Air ketimun mampu menyegarkan kulit wajah. Cara memutihkan kulit wajah dengan ketimun pun sangat mudah. Letakkan irisan timun pada wajah beberapa saat, lalu gosokkan perlahan-lahan pada seluruh wajah dan leher. Untuk pembersih dan penyegar wajah, gunakan masker campuran timun yang dicincang dan yoghurt. Diyakini campuran ini cocok untuk semua jenis kulit.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Manfaat Kopi Hitam

Ciri Makanan yang Mengandung Pemanis Buatan

Jus Untuk Penderita Darah Tinggi