Efek minum mizone baru

Dah tahu produk baru mizone kan? Yang botolnya bening warna biru muda.. saya ada sedikit pengalaman yang kurang mengenakkan tentang mizone baru itu.
Hari jumat lalu, 6 Juni 2014, anakku dan aku pergi ke indomaret terdekat. Kami membeli beberapa jajan dan minuman. Dan anakku memaksa beli mizone yang baru, aku sudah melarang tetapi dia maksa minta beli mizone yang baru itu karena di tv iklannya seringkali muncul.

Akhirnya aku mengalah dan membelikan mizone meski dengan sedikit khawatir sih, soalnya setiap habis minum mizone yang lama ya, aku selalu batuk. Yah sambil bayar aku juga berdoa semoga anakku tidak sesensitif aku.

Tetapi ternyata kekhawatiranku benar terjadi. Anakku sih memang tidak batuk tetapi pada saat minum mizone, karena lubang botol yang menurutku sangat besar akhirnya membuat kulit di bawah hidunng anakku jadi basah terkena cairan mizone.

Begitu aku tahu kulit di bawah hidung atau di atas bibir atas anakku basah, kayak cemot gitu, langsung aku usap sampai kering. Aku tidak berpikir macam - macam akan akibat dari cairan mizone itu. Tetapi sore harinya ternyata ada efek dari cairan minuman mizone itu. Kulit anakku seperti terbakar, jadi memerah seperti berkumis, lalu aku beri body cream. Tapi sampai sekarang masih belum hilang juga bekasnya.
Aku jadi membayangkan bagaimana cairan mizone itu di dalam tubuh kita. Terutama di dalam tubuh anakku. Semoga saja tidak ada efek yang membahayakan.
Setelah ini tidak akan lagi aku beli mizone. Karena efeknya yang membakar kulit anakku, sedang minuman lain tidak pernah berakibat demikian.

Bagi pembaca, tolong infonya untuk menghilangkan bekas di atas bibir anakku di berimkrim apa ya.? Dan apakah minuman isotonik memang tidak seharusnya diminum anak berusia 6 tahun? Atau dasar kulit anakku saja yang memang sensitif???


0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011-2013 Selalu Sehat is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger