Langsung ke konten utama

Cerita ku

Ngilu di lutut

Beberapa waktu lalu, cuaca malam hari lumayan dingin, anak -anakku sudah tertidur lelap karena seharian beraktifitas; belajar dan tentu saja bermain. Nah malam itu aku tidak langsung ikut tidur dengan mereka, tetapi aku melakukan aktifitas lainnya, yakni mengerjakan pekerjaan kantor. Sedangkan suamiku berada di depan sedang menonton film favoritnya.

Pada sekitar pukul 11.30 malam, anak pertamaku tiba - tiba menangis keras. Aku coba mendiamkannya tapi tidak berhasil. Lalu aku bertanya kenapa dia menangis, karena dia lumayan sering juga bermimpi sambil berbicara, aku kira awalnya begitu. Tetapi dia bilang kalo lututnya sakit. Lalu aku coba oles pakai minyak tawon, dia tidak mau dan marah - marah, tapi aku tidak menyerah melihat anakku merasa kesakitan seperti itu, aku tetap membujuknya dan memberinya minyak tawon sambil aku pijat pelan -pelan. Lalu dia agak sedikit tenang. Kemudian suamiku masuk kamar dan bertanya apa yang terjadi.

Akhirnya aku dan suamiku sepakat untuk membelikan anak kami susu yang mengandung lebih banyak kalsium. Anakku berhenti menangis hanya sebentar dan dia menangis lagi. Katanya kakinya sakit. Anakku sangat suka mendengarku bercerita, hampir tiap malam aku diminta untuk bercerita atau mendongeng. Melihatnya begitu kesakitan, aku akhirnya bercerita sambil aku pijit pelan lututnya supaya dia tenang dan teryidur lagi. Alhamdulillah dia pun akhirnya mulai tenang dan tertidur lagi.

Semoga malam itu tidak terjadi lagi pada anakku dan juga pada anak anak di mana pun meteka berada. Aku juga tidak tahu penyebab anakku merasa kesakitan di lututnya itu.
Inilah ceritaku, mungkin ada yang mengalami hal serupa..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Manfaat Kopi Hitam

Askep Demam Berdarah / Dengue Hemorrhagic Fever (DHF)

Ciri Makanan yang Mengandung Pemanis Buatan