Makanan Yang Baik Untuk Mengecilkan Perut

Anda mencari cara mengecilkan perut yang sehat alami? Jawabannya sebenarnya tidak banyak. Yang paling bagus adalah dengan melakukan olah raga yang tepat untuk mengecilkan perut. Selain itu, dengan menjaga pola makan. Sekarang, yang kita bahas adalah makanan yang baik untuk membantu lancarnya usaha anda mengecilkan perut.

Makanan apa saja yang baik dan penting untuk tubuh dalam proses mengecilkan perut ini?

  • Protein
  • Gandum (jangan tepung gandum)
  • Buah-buahan
  • Sayur-sayuran
  • Daging
  • Kacang-kacangan

Selain itu, perbanyak konsumsi makanan-makanan berikut karena membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna tubuh. Hasilnya, Anda pun akan merasa kenyang lebih lama

  • Wortel
  • Kembang kol
  • Mentimun
  • Apel
  • Beri-berian (strawberry, blue berry, dll.)
  • Pir
  • Tomat
  • Brokoli
  • Pisang
  • Seledri
  • Kol

Dalam program memperoleh perut rata ini, hindari:

  • Alkohol
  • Gula (teh manis, es buah, minuman dengan perasa, dll)
  • Garam
  • Makanan siap saji
  • Goreng-gorengan -> mengandung lemak yang berbahaya
  • Ngemil
  • Telat makan

Kurangi

  • Porsi makan. Kurangi 1sdm nasi untuk 1 minggu petama
  • Ukuran piring. Ukuran piring yang lebih besar membuat kita cenderung makan lebih banyak
  • Kecepatan makan. Mengunyah makanan perlahan memberi kesempatan bagi tubuh untuk memberi signal rasa kenyang dengan tepat.

Hehe, agak susah ya…. Selamat berjuang! Atau tepatnya, mari berjuang mengecilkan perut ….

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011-2013 Selalu Sehat is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger