Langsung ke konten utama

Alternatif Cara Mengecilkan Perut dan Biayanya

Cara alternatif mengecilkan perut | Biasanya cara mengecilkan perut itu selalu dihubungkan dengan olah raga. Selain murah atau bahkan tanpa biaya, oleh raga memang cara terbaik untuk menjadi langsing dan tentu saja mendapatkan perut yang rata. Yang biasanya membuat orang enggan mengecilkan perut dengan olah raga adalah karena yang namanya olah raga itu mau tidak mau akan membuat lelah, berkeringat, dan butuh waktu tersendiri. Belum lagi, supaya hasilnya maksimal harus ada diet dan pengaturan pola makan. Kamu keberatan dengan itu? Hmmm….

Ok, kalau memang cara olah raga dan diet terlalu berat, ada cara alternatif mengecilkan perut. Alternatif itu tidak sama dengan memakai obat-obatan atau jamu tradisional loh. Alternatif itu kan kata lain dari ‘cara lain’. Jadi ini agak berbeda. Menurut saya, perbedaan utamanya adalah waktu, efektifitas, dan biayanya. Siap?

Akupuntur

Apa kalau akupuntur pasti berhasil? Tentu tidak. Akupuntur membantu pasien untuk mengendalikan nafsu makan dan menghindari rasa pusing dalam langkah awal diet. Untuk setiap tindakan, umumnya ada 4-8 benang yg ditanamkan di bagian-bagian tubuh tertentu.

Setelah penanaman benang, pasien dapat merasakan khasiatnya hingga 6 bulan tetapi dianjurkan untuk melakukan terapi secara rutin 1 bulan 1x. INGAT! Akupuntur tidak menjamin keberhasilan pelangsingan perut jika tidak diimbangi dengan olahraga dan pengaturan pola makan.

Biaya: 500.000/tindakan (6 bulan sekali) dan 100.000/kontrol (1 bulan sekali)

Sedot Lemak

Sedot lemak umumnya berfokus pada bagian perut, tangan dan paha. Keberhasilannya tentu saja dijamin karena lemak-lemak berlebih yang ada ditubuh langsung diambil pada saat operasi.

Jika tindakan ini tidak didukung dengan olahraga kardio dan beban secara teratur dan pola makan yang sehat, tentunya lemak-lemak akan segera menempel kembali di perut, paha, dan tangan. Apa Anda mau operasi lagi?

Biaya: 30-50 juta

Tummy Tuck

Tummy tuck merupakan alternatif mendapatkan perut ideal yang paling mahal di antara 3 hal yang kita bahas (akupuntur, sedot lemak, dan tummy tuck). Siapa contoh artis yang pernah melakukan tummy tuck? Krisdayanti dan Titi DJ.

Selain diminati oleh artis, Tummy Tuck juga diminati oleh ibu-ibu rumah tangga yang sudah mempunyai anak DAN tidak berencana menambah anak? Seperti yang kita ketahui, setelah mempunyai anak, perut susah untuk kembali rata walaupun berat badan sudah turun.

Biaya: >50 juta

Bagaimana? Masih mending olah raga sampai berkeringat ditambah dengan sedikit diet seimbang dan pola makan to? Biayanya itu loh, haha….

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Manfaat Kopi Hitam

Askep Demam Berdarah / Dengue Hemorrhagic Fever (DHF)

Ciri Makanan yang Mengandung Pemanis Buatan