Langsung ke konten utama

Tips Membersihkan Wajah Dalam 1 Menit

Ingin tahu cara memulihkan kulit wajah yang kusam dan tampak lelah hanya dalam 1 menit? Biasanya masalah kulit kusam harus diatasi dengan melakukan facial sampai berjam-jam. Karena waktu yang sangat lama ini, membuat banyak orang mencari-cari produk kosmetik yang bisa membersihkan kulit wajah dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. Ada to?

Yang baru saja dirilis adalah M&S Formula Advanced Skin Solution Illumin-ATP 1 Minute Facial. Produk kosmetik untuk wajah itu mengklaim bisa membersihkan kulit muka hanya dalam 1 menit.

Kog bisa hanya 1 menit?

kulit wajah bersihApa yang membuat produk untuk muka ini spesial? Di dalamnya disebutkan mengandung ATP, algin (ekstrak rumput laut) dan ekstrak buah pepaya. ATP sendiri merupakan bahan kuat yang membantu sel kuit beregenerasi.

M&S Formula Advanced Skin Solution Illumin-ATP 1 Minute Facial pembersih muka ini bisa membuat kulit wajah menjadi lebih lembap dan sekaligus mendorong sirkulasi darah yang lebih baik sehingga kulit muka tampak lebih cerah dan segar.

Dalam uji coba yang dilakukan terhadap produk ini, diketahui setelah satu bulan pemakaian, kulit akan berasa lebih cerah tak lagi lelah dan kusam. Uji coba tersebut melibatkan 97 perempuan yang bermasalah dengan kulit muka, yang sebagian besar tampak lelah dan kusam. Dan 94 di antaranya mengatakan 1 Minute Facial ini ampuh membuat kulit mereka kembali tampak segar.

Masker berbahan krim dan butiran halus ini dianjurkan untuk dipakai sekali atau dua kali seminggu baik di pagi atau malam hari. Caranya dengan meratakan di kulit muka sebelum kemudian dipijit lembut sehingga butiran diserap oleh kulit. Kemudian tinggal basuh muka satu menit setelahnya.

Produk ini diformulasi di laboratorium Swiss dengan korrdinasi di bawah ahli kecantikan kulit Dr. Jacqueline Hill. Kehadiran 1 Minute Facial ini makin meramaikan produk perawatan kulit, terutama yang menjanjikan untuk membuat kulit muka bersih dalam sekejap.

Ada kosmetik untuk membersihkan kulit wajah dalam waktu singkat lainnya?

Ada. Dua malahan. Sebelumnya ada Nude Miracle Mask, dari nude skin care yang dijual di harga Rp 557.000. Produk ini mengandung bahan AHA alami dengan butiran beras halus yang baik untuk atasi muka yang tampak lelah dan kusam. Bahan utamanya, n-probiotic, mendorong kulit memproduksi antioksidan dan kolagen seperti halnya sifat hyaluronic acid.

Kemudian ada juga Astalift Intense Replumping Moisture Mask, dari Astalift, yang dijual harga Rp 147.000. Produk muka ini begitu populer di Jepang karena khasitanya dalam melembapkan dan mengencangkan kulit. Bahan utamanya yang super efektif yakni Astaxanthin, antioksidan alami yang berasal dari ekstrak algae. Sumber: Kompas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Manfaat Kopi Hitam

Buah Untuk Diet Berserat Tinggi

Askep Demam Berdarah / Dengue Hemorrhagic Fever (DHF)