Langsung ke konten utama

Cara Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

Cara Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat | Rambut anda rontok? Ingin kembali memiliki rambut yang subur dan sehat? Atau anda bertanya-tanya mengapa rambut rontok? Masalah rambut memang bermacam-macam, mulai dari rambut kering, rusak, mudah patah. Tapi yang paling merisaukan adalah kerontokan rambut. Karena ini bisa menyebabkan kebotakan.
Tapi anda boleh agak tenang. Ada banyak usaha dan penelitian sudah dilakukan untuk menumbuhkan rambut dengan cepat. Ada vitamin dan treatment tertentu yang bisa mengurangi kerontokan rambut. Ok, botak memang lebih bersifat genetik, tetapi nutrisi yang baik berpengaruh pada pertumbuhan rambut. Produk kosmetik untuk rambut, seperti masker, shampoo dan kondisioner juga dapat mencegah kerontokan rambut dan mengembalikannya menjadi sehat. Mengonsumsi nutrisi tertentu membantu menumbuhkan rambut kembali.rambut rontok

Cara menumbuhkan rambut dengan cepat

1. Protein Penumbuh Rambut
Karena rambut terbuat dari protein, kekurangan protein bisa menyebabkan rambut rontok. Tambahkan protein untuk diet dengan memasukkan produk hewani, seperti daging dan susu, atau protein shake terbuat dari whey.
2. Vitamin C Dibutuhkan untuk Rambut Sehat
Vitamin C juga merupakan komponen dari rambut sehat. Jeruk buah-buahan, seperti jeruk dan lemon, sangat kaya akan vitamin C, seperti paprika hijau. Dosis yang disarankan adalah 1.000 sampai 3.000 mg sehari.
3. Vitamin B Meningkatkan Pertumbuhan Rambut
Biotin dan vitamin B kompleks diperlukan untuk menumbuhkan rambut. B3 membantu meningkatkan sirkulasi pada kulit kepala, sehingga mendorong pertumbuhan rambut. Cara terbaik adalah untuk mengambil suplemen yang mencakup semua vitamin B, yang disebut suplemen B kompleks, sebagai nutrisi bekerja secara sinergis.
4. Zat Besi Mengurangi Rambut Rontok
Besi mineral membantu meningkatkan sirkulasi pada kulit kepala juga, yang kemudian bahan bakar pertumbuhan rambut. Cara menumbuhkan rambut adalah dengan memakan makanan yang tinggi zat besi antara lain hati, aprikot dan kismis.
5. Minum air untuk Tumbuh Rambut
Batang rambut terdiri dari satu seperempat air. Cara menumbuhkan rambut dengan cepat adalah dengan Minum setidaknya 4 sampai 8 gelas air sehari untuk tetap terhidrasi dan menumbuhkan rambut sehat.
6. Mengurangi Minuman Beralkohol untuk Mengurangi Rambut Rontok
Minum alkohol mengurangi pertumbuhan rambut. Mengurangi atau menghilangkan alkohol dari diet dan Anda akan melihat peningkatan pertumbuhan rambut.
7. Hormon Pengaruh Pertumbuhan Rambut
Hormon mempengaruhi produksi rambut. Hormon menurun dengan usia dan pertumbuhan rambut lambat. Peningkatan hormon dapat meningkatkan pertumbuhan rambut. Cara menumbuhkan rambut dengan cepat adalah dengan Menambahkan bio-identik hormon bagi perempuan adalah suatu kemungkinan, tetapi tes darah yang akurat diperlukan untuk mengidentifikasi dan menyeimbangkan hormon berbagai komponen dalam tubuh. Makanan alami mengandung beberapa hormon juga, misalnya, ubi liar merupakan sumber alami estrogen.
8. Vitamin E Tumbuh Rambut
Vitamin E merupakan nutrisi yang dibutuhkan untuk menumbuhkan rambut. Ini merangsang sirkulasi di kulit kepala dan dapat diambil secara internal atau digunakan pada kulit kepala.
9. Merokok Penyebab Rambut Rontok
Merokok mengurangi aliran darah ke kulit kepala dan ini menyebabkan penurunan pertumbuhan rambut. Berhenti merokok untuk membantu rambut tumbuh.
10. Asupan Vitamin A Menyehatkan Rambut Rusak
Vitamin A membantu membuat rambut mengkilap karena ia bekerja dengan sintesis lemak pada folikel rambut dan pertumbuhan rambut taji. Cara menumbuhkan rambut dengan cepat adalah dengan memakan makanan yang mengandung vitamin A termasuk telur, kangkung, labu, dan wortel.
Kalau anda sudah setengah putus asa mengatasi kerontokan rambut, silahkan coba Tips Cara menumbuhkan rambut dengan cepat di atas. sumber: Maskevet









Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Manfaat Kopi Hitam

Cara Menghilangkan Keloid

Makanan Yang Menaikkan Trombosit