Langsung ke konten utama

Video Operasi Hernia

Inilah Video Operasi Hernia bagi anda yang memerlukannya. Video ini berupa animasi grafis, jadi tidak menampakkan darah atau hal-hal yang membuat kita merinding. Hehe…. Kalau video operasi hernia yang menampilkan operasi sesungguhnya, dan berdarah-darah, silahkan mencarinya di youtube.com saja.
Video operasi hernia ini juga saya embed dari youtube. Selain berupa video, di dalamnya terdapat juga penjelasan tentang mengenai apa yang sedang ditampilkan. Memang sih memakai bahasa Inggris, tapi cukup jelas dari animasinya.
Melalui video operasi hernia di bawah ini, diharapkan kita jadi sedikit mengerti bagaimana sebenarnya penyakit hernia itu disembuhkan melalui jalan operasi. Itu bagi yang orang awam seperti kebanyakan. Sementara bagi mereka yang memang belajar, seperti teman-teman yang kuliah di jurusan kedokteran atau yang masih berkaitan, mungkin video operasi hernia di bawah ini kurang memadai. Selain hanya berupa graphic animation, penjelasannya yang singkat dan sederhana terdengar tidak dibuat untuk mereka yang sudah punya dasar-dasar ilmu kedokteran yang cukup. Kita yang awam bisa sedikit-sedikit mudeng dengan penjelasannya, asal bahasa Inggrisnya lumayan loh. Ok, selamat belajar.
video operasi hernia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Manfaat Kopi Hitam

Cara Menghilangkan Keloid

Makanan Yang Menaikkan Trombosit